JUKNIS SURVEI LAYANAN AKADEMIK FAKULTAS SYARIAH TAHUN 2021

Cover Juknis Survei Layanan Akademik

Juknis survei layanan akademik ini disusun bertujuan untuk meningkatkan kualitas jaminan mutu fakultas Syariah. Peningkatan tersebut dikhususkan dalam bentuk pelayanan akademik secara menyeluruh bagi mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Kediri. Selain itu, juknis ini sebagai upaya perbaikan layanan Fakultas Syariah untuk memenuhi harapan pengguna layanan agar tercipta pelayanan prima.

Penulis menyusun juknis ini merujuk pada buku pedoman survei institusi yang telah disusun oleh Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Kediri. Rujukan yang diambil merupakan pedoman survei terbaru yang telah terbit di tahun 2021. Sehingga aturan-aturan pedoman yang digunakan sesuai dengan perkembangan saat ini.

Sementara itu, juknis ini terdapat 7 Bab yang masing-masing bab di dalamnya memuat tentang tujuan, sasaran, prinsip, ruang lingkup, metode survei, pelaksanaan dan teknik survei, langkah-langkah penyusunan survei, langkah-langkah pengolahan data dan analisis hasil survei serta tindak lanjut. Informasi tersebut bertujuan untuk memudahkan pemberi layanan membuat survei, mengolah data survei serta mendapatkan hasil survei dengan tepat.

Dalam akhir penutup terdapat kesimpulan dan harapan agar dilakukan perbaikan secara berkelanjutan dan dilengkapi dengan lampiran-lampiran serta instrumen survei agar teknis pelaksanaan survei berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Selengkapnya Klik “Disini