Webiner Pelatihan Legal Drafting: “Urgensi Klausul Force Majeure dalam Kontrak Bisnis pada masa Pandemi Covid-19”

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) KEDIRI – Mengadakan Webiner Pelatihan Legal Drafting Fakultas Syariah IAIN KEDIRI dengan tema “Urgensi Klausul Force Majeure dalam Kontrak Bisnis pada masa Pandemi Covid-19” yang dilaksanakan secara Virtual menggunakan Zoom Meeting Dan Live Streaming Youtube pada Channel Fasya IAIN KEDIRI. Kamis (25/3/21)

Pada Webiner kali ini ada dua sambutan, sambutan yang pertama akan disampaikan oleh Ibu Dr. Hj. Hesti Armiwulan. S.H., M.Hum. selaku Direktur Jimly School of Law and Government Surabaya, dan sambutan yang kedua akan disampaikan oleh Bapak Dr. Khamim, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Kediri sekaligus pembukaan Pelatihan Legal Drafting.

Ada dua Narasumber yang akan menyampaikan materi Webiner pada kali ini, Narasumber pertama yakni Ibu Dr. Ninis Nugraheni S.H., M.H. dari (Jimly School of Law and Government ‘”JSLG” dan juga salah satu Dosen Fakultas Hukum Hang Tua Surabaya). Untuk Narasumber yang kedua yakni Bapak Dr. Ghansham Anand S.H., M.Kn. dari (Jimly School of Law and Government ‘”JSLG” dan juga salah satu Dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga).

Moderatornya langsung dari salah satu Dosen dari Fakultas Syariah IAIN Kediri yaitu Ibu Fatimatuz Zahro’. M.H.I. Dan untuk peserta Webiner ini meliputi para Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Kediri dan juga umum.

“Yang pertama Pelatihan Legal Drafting ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman secara teori sekaligus praktik yang terkait dengan Legal Drafting dan pelaksanaan perjanjian atau kontrak, yang kedua meningkatkan keterampilan Mahasiswa melalui penyampaian konsep dan praktik tentang Legal Drafting kemudian yang ketiga memberikan pengalaman belajar kepada Mahasiswa perihal praktik Legal Drafting”

Selengkapnya bisa langsung Cek Di Channel Youtube Kami “FASYA IAIN KEDIRI”
Link Yotube : https://youtu.be/qS2X1gDE9DE
(Ma’rifatul H.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *